Home » , , » Museum Angkut Batu

Museum Angkut Batu

Written By PT BERSAMA KALINA JAYA on Jumat, 26 September 2014 | 02.12

www.sewavillabatu.com
Anda gemar atau sekedar ingin tahu koleksi barang antik dan unik terutama otomotif. Museum angkut Batu layak untuk jadi destinasi liburan anda bersama keluarga.

Museum Angkut batu adalah wahana wisata terbaru di kota wisata batu, setelah sebelumnya Jawa Timur Park I, Jawa Timur Park 2 ( Museum Satwa) Eco Green Park, Batu Night Spectaculer (BNS). Disini, ada banyak koleksi mobil-mobil kuno seperti Mobil yang digunakan Bapak Presiden RI pertama Soekarno. 

Museum angkut juga dilengkapi zona edukasi yang memberikan informasi perkembagan alat transportasi dari zaman ke zaman seperti kereta sampai fakta otomotif lainnya. Menariknya di zona edukasi Museum Angkut Batu dilengkapi dengan alat peraga tidak seperti museum angkut lainnya.

Selain zona edukasi ada berbagai macam zona lainnya seperti Zona replika Las vegas, Chicago yang identik dengan Gangster town, Zona Jakarta tempoe dulu yang dilengkapi dengan replika Glodok, stasiun jakarta, bemo dan becak. 

Berbagai Zona yang ada pastinya menarik dan sayang jika tidak diabadikan. Anda bisa berSelfie dengan sahabat atau keluarga kemudian mengunggahnya di akun social network. Setelah lelah berkeliling Museum angkut, anda bisa berwisata kuliner di pasar angkut. 


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

SVB VILLA TRAVEL BATU

LEFT TEKS

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Villa Homestay Batu Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger